Diskusikan Merokok dengan Dokter Anda

Jika Anda seorang dokter membaca kolom ini, saya ingin mendorong Anda untuk tidak menyerah mengatasi masalah merokok dengan pasien Anda. Lanjutkan untuk mendidik mereka tentang manfaat dan metode berhenti merokok, terutama pasien Anda dengan diabetes.

Persenjatailah diri Anda dengan materi dan sumber daya untuk memberikan jawaban praktis bagi pasien Anda dan pahamilah bahwa setiap pasien harus didekati dengan cara yang didasarkan pada bias dan kebutuhannya masing-masing.

Jika Anda seorang pasien, saya berharap realitas bahaya merokok menjadi lebih jelas. Dengan diabetes dan merokok, 1 ditambah 1 tidak sama dengan 2, tetapi 4. Risiko untuk penyakit jantung meningkat secara eksponensial. Jangan takut untuk mendekati penyedia layanan kesehatan Anda untuk informasi tentang berhenti dan segala sumber daya dan / atau obat-obatan yang tersedia.

Dokter Anda tidak akan menilai Anda dengan apakah Anda berhasil berhenti atau mempertanyakan motivasi Anda untuk menunggu sampai waktu khusus ini untuk dicoba. Kemungkinannya adalah, Anda akan membuat hari dokter Anda dengan bertanya tentang cara untuk berhenti merokok. Dan, Anda mungkin saja menyelamatkan hidup Anda dalam prosesnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar